Selasa, 09 Mei 2017


4D3N Aceh Tsunami Remnant




DAY 1 : AIRPORT – BANDA ACEH TOUR ( Makan Siang/Malam)
Tiba di Sulthan Iskandar Muda Airport Banda Aceh, anda akan dijemput oleh pemandu / perwakilan kami, kemudian mengunjungi Museum Aceh, Rumah Aceh dan makan di Sulthan Iskandar Muda, kemudian mengunjungi Gunongan (Taman Putroe Phang). Makan siang di local restaurant. Setelah makan siang mengunjungi Masjid Baiturrahman. Kemudian mengunjungi Museum Tsunami yang menggambarkan bencana maha dahsyat di akhir tahun 2004. Belanja di Pasar Aceh dan di pusat oleholeh Banda Aceh. Check in hotel. Makan malam di local restaurant.





DAY 2 : BANDA ACEH FULLDAY TOUR ( Makan Siang/Malam )

Setelah sarapan di hotel dan check out, pada pukul 07:45, diantar ke pelabuhan ulee lheue, untuk menyeberang ke sabang pulau Weh menggunakan kapal cepat kira-kira 45 menit. Tiba di pelabuhan Balohan Sabang anda akan dijemput oleh pemandu / perwakilan kami kemudian mengunjungi Anoi Itam, Benteng Jepang dan Pantai Sumur Tiga, diperjalanan berhenti sejenak di Monument Sabang. Check in hotel untuk menyimpan tas dan mempersiapkan diri untuk Tour ke Pulau Rubiah dan Snorkeling (disarankan untuk membawa pakaian renang / baju ganti). Setelah makan siang perjalanan menuju Kilometer Nol dan menikmati keindahan pemandangan samudera indoesia, kemudian mengunjungi Pantai Iboih dan mempersiapkan peralatan snorkeling. Setelah itu mengelilingi Pulau Rubiah dengan perahu carter, dan snorkeling disekitar pulau rubiah yang berair jernih dan dipenuhi ikan yang berwarna-warni. Setelah puas snorkeling, di senja hari bersantai menikmati sunset sambil makan durian (biaya pribadi) di Pantai Kasih / Sabang Fair. Makan malam di restaurant local dan kemudian ke hotel.







DAY 3 : BANDA ACEH FULLDAY TOUR ( Makan Siang/Malam )

Setelah sarapan di hotel dan check out, pada pukul 07:00 anda diantar ke pelabuhan balohan untuk kembali ke Banda Aceh. Tiba di Banda Aceh anda akan di bawa mengunjungi Kapal PLTD Apung untuk melihat sisa kedahsyatan gelombang laut yang menyeret kapal seberat 2600 ton sejauh 4 km kedaratan, kemudian mengunjungi kampong nelayan Lampulo dimana terdapat perahu nelayan yang terbawa gelombang tsunami dan tersangkut di atap sebuah rumah. Setelah makan siang mengunjungi Rumah Cut Nyak Dhien di daerah Lampisang. Selanjutnya mengunjungi desa Lampuuk untuk melihat keajaiban dari sebuah Masjid yang tidak terdampak tsunami, kemudian mengunjungi Kubah Masjid yang terseret tsunami hingga berada di tengah persawahan. Di sore hari menikmati keindahan alam dipantai Lampuuk dengan hiasan tebing yang menjulang. Kemudian mengunjungi pantai 
Lhoknga. Makan malam di local restaurant. Kembali ke hotel.









DAY 4 : BANDA ACEH – AIRPORT ( Sarapan )

Setelah sarapan di hotel dan check out, berbelanja oleh-oleh. Setelah itu dalam perjalanan menuju Bandara anda akan dibawa menunjungi Kuburan Masal yang berisi 46.000 korban kedahsyatan bencana tsunami pada Desember 2004.


== Terima Kasih ==

0 komentar:

Posting Komentar

Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Member Asita

Blog Archive

Popular Posts

Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Minangkabau Land

Minangkabau Halal Tourism

Translate Here

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese

Like This

news

Booking Here

Nama

Email *

Pesan *

Blog Demo