Senin, 27 Februari 2017

Paket Tour Beijing -Tianjin Muslim Tour 6 Hari / 5 Malam dari Padang


Hari ke-1 : Jakarta – Beijing (L/D)


Tiba di Beijing dan penjemputan dibandara lalu Mengunjungi Tinanmen Square yang merupakan  lapangan kota terbesar di dunia, yang dibatasi aula Mausoleum of Mao Zedong tempat beristirahat dari Mao Zedong , kemudian menuju  Forbidden City (wisata Kota Terlarang), yang merupakan kompleks Kaisar, yang di huni selama lebih dari 500 tahun. Aula besar dan lapangan secara bertahap memberi jalan lebih intim dalam tempat, memberikan sebuah pemahaman ke dalam dimanjakan keberhasilan dari isolasi kaisar. Setelah itu kita akan mengunjungi Masjid Niujie yang baru direnovasi, secara struktural berdasarkan istana kayu tradisonal Cina, memiliki arsitektur bangunan tradisional Tiongkok dan Arab sebagai dekorasinya. Dilanjutkan berbelanja di pasar lokal Silk Store yang sangat terkenal dan menjual kain sutra kualitas terbaik . Nikmati pertunjukan indah Acrobatic show pada malam hari. Lalu check in hotel untuk beristirahat.


Hari ke-2 : Beijing (B/L/D)


Kita akan mengunjungi Pusat Pengobatan Tradisional Cina yang terkenal dan menikmati pijat kaki. selanjutnya mengunjungi ke summer palace (Istana musim Panas).  adalah karya desain lansekap taman Cina. Pemandangan alam perbukitan dan air terbuka dikombinasikan dengan fitur buatan seperti paviliun , aula , istana, kuil dan jembatan untuk membentuk ansambel harmonis nilai estetika yang luar biasa. setelah makan siang beribadah di Masjid Ma Dian masjid yang dibangun pada Dinasti Ming – Masjid dengan gaya unik & memiliki sejarah ratusan tahun. menikmati upacara teh di lokasi Tea House.  Setelah itu berbelanja di Wang Fu Jing Shopping Street yang terkenal dan mengunjungi Pasar Malam yang memiliki banyak makanan ringan halal. Menikmati makan malam istimewa dengan Bebek Peking Panggang di Ziguangyuan resto  . Memiliki 6 cabang di Beijing, salah satunya terkenal sebagai restoran  Muslim dan memiliki sejarah lebih dari 30 tahun.



Hari ke-3 : Beijing (B/L/D)


Berkunjung ke Museum Jade . Hari ini adalah puncak wisata Cina , mendaki Tembok Besar China ( Juyongguan Part ). Pada 220 SM, di bawah Qin Shi Huang, kaisar pertama Cina, bagian dari benteng sebelumnya bergabung bersama untuk membentuk sistem pertahanan bersatu melawan invasi dari utara. . Pembangunan tembok besar terus sampai dinasti Ming (1368-1644) , ketika Tembok Besar menjadi struktur militer terbesar di dunia . hal ini bersejarah serta strategi penting yang sesuai signifikan arsitektur. Lalu Makan siang dan beribadah di sebuah restoran Muslim di dekat Tembok Besar. Melakukan belanja di Burning Cream Pusat. Foto di Olimpiade Stadiums – Bird Nest dan Water Cube dari luar. kemudian mengunjungi The Place, yang paling dikenal untuk layar langit LED sangat besar.


Hari ke-4 : Beijing (B/L/D)


Berbelanja di Toko Perhiasan . Kemudian kita akan mengunjungi Temple of Heaven. Awalnya , ini adalah tempat dimana kaisar dari Dinasti Ming (1368 – 1644) dan Dinasti Qing (1644 – 1911) yang menyelenggarakan Upacara Keagamaan. Ini adalah karya terbesar dan paling representatif yang ada di China antara bangunan kurban kuno China . Mengunjungi kota tua Beijing yang disebut Hutong wilayah Beijing . Setiap dua orang akan mengunakan satu becak yang akan membawa kita ke halaman  rumah pengadilan tradisional Beijing di mana sebagian besar orang hidup sebelum tahun 1980-an sebelum adanya pembangunan skala besar Beijing . Menikmati upacara minum teh di Tea House . Menuju ke hotel setelah makan malam.

Hari ke-5 : Beijing-Tianjin-Beijing (B/L/D)

Pengalaman pada pagi hari kita akan mengunakan salah satu kereta tercepat di dunia dengan kecepatan 393.3km per jam — Bullet Train ke Tianjin . Tianjin , sebuah kota 130 kilometer tenggara Beijing melayani sebagai gateway Laut Bohai , berarti Port to Capital Surgawi . Orang-orang mulai menetap di Tianjin di Dinasti Song ( 960-1279A.D ) . Pada abad ke-15 itu telah menjadi kota garnisun tertutup oleh dinding . Setelah beberapa dekade pembangunan , Tianjin sekarang salah satu manufaktur dan komersial pusat terkemuka China . Kunjungi Food Street yang terkenal dan Culture Street. Kembali ke Beijing dengan mobil. berbelanja di Bamboo Charcoal Produk. Sisa hari ini akan dihabiskan untuk berbelanja di Xiushui Market . Makan malam di Restaurant  bintang lima Padang Indonesia yang merupakan satu-satunya restoran Halal Indonesia di Beijing.

Hari ke-6 : Beijing – Jakarta (B)

Menuju ke bandara pada pagi hari untuk penerbangan kembali Jakarta dan diteruskan ke Padang.


0 komentar:

Posting Komentar

Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Member Asita

Blog Archive

Popular Posts

Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Minangkabau Land

Minangkabau Halal Tourism

Translate Here

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese

Like This

news

Booking Here

Nama

Email *

Pesan *

Blog Demo