Selasa, 31 Januari 2017

Paket Tour Hemat Bangkok - Pattaya 4 Hari 3 Malam



HARI 01 : PADANG-K.LUMPUR-PATTAYA (Mm)

Berkumpul diBIM, untuk penerbangan ke K.Lumpur. Setibanya di KLIA2 setelah proses imigrasi dan bagasi proses check in kembali dan acara bebas sampai tiba waktunya untuk penerbangan lanjutan ke Pattaya. Setibanya di Pattaya akan dijemput oleh Reps. PT. TG Sumbarindowisata dan langsung wisata mengunjungi NONG NOOCH VILLAGE, sebuah kawasan wisata yang menampilkan pertunjukkan kebudayaan masyarakat Thailand, seperti Thai Boxing dan Elephant Show.  Setelah Makan malam diantar ke hotel. Selanjutnya acara bebas - OPTIONAL  ( biaya   sendiri  )   menyaksikan   pertunjukkan Cabaret Show (Banci Show).  



HARI 02 : PATTAYA - BANGKOK (Sp,Ms,Mm)

Setelah   menyantap    makan  pagi  dan  menyelesaikan proses  check out, wisata dimulai dengan mengunjungi PANTAI PATTAYA, JEWELRY EXPORT, THAI SILK FACTORY dan HONEY SHOP. Makan siang dilokal restaurant dan selanjutnya mengunjungi ROYAL TEMPLE dan BAAN SUKHAWADEE. Menuju Bangkok diperjalanan singgah di FOUR FACE’S BUDDHA dan SILVER LAKE GRAPE FARM. Makan malam dan check in hotel.




HARI 03 : BANGKOK - FULLDAY (Sp,Ms,Mm)

Santap pagi di hotel, hari ini Bangkok City Tour, wisata bermula  dengan   mengunjungi  WAT ARUN – TEMPLE OF DOWN yang  berada  di  Sungai Chaophraya, sekaligus   anda dapat melihat kehidupan masyarakat  disekitar   sungai   chao   praya. Dilanjutkan menuju WAT PHO – TEMPLE OF  RECLINING  BUDDHA. Makan siang dilokal restaurant  dan selanjutnya  berbelanja atau sekedar melihat-lihat di DRIED FOOD MARKET (Makanan Kering Oleh2 khas Bangkok) dan mengunjungi Pusat Perbelanjaan   terbesar   dan    terkenal  di Bangkok  MAHBOONNKRONG SHOPPING MALL (MBK) – “Mangga Duanya Bangkok” dan  Setelah makan malam wisata shopping dilanjutkan di ASIATIQUE (jika berkenan).  Check in hotel / istirahat.





HARI 04  : BANGKOK - DEPARTURE (Sp)


Pagi hari akan dijemput (sarapan pagi akan disiapkan box) dan Setelah menyelesaikan proses  check out diantar ke bandara untuk penerbangan ke Padang via K.Lumpur. Setibanya di Padang. END OF TOUR, semoga anda puas dengan pelayanan kami PT. TG Sumbarindowisata Tour & Travel dan SAMPAI JUMPA.

Permintaan Harga dan Layanan Info paket silahkan hubungi langsung lewat email atau WhatsApp di bawah ini : 

admin@tgsumbarindowisata.co.id
089683800183 - 082283619088 ( WhatsApp )

0 komentar:

Posting Komentar

Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Member Asita

Blog Archive

Popular Posts

Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Minangkabau Land

Minangkabau Halal Tourism

Translate Here

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese

Like This

news

Booking Here

Nama

Email *

Pesan *

Blog Demo