Minggu, 13 November 2016

PAKET  TOUR MALAYSIA - SINGAPORE - BATAM 4 Hari -  2 Malam



HARI 01:PADANG - KUALA LUMPUR (Mm)

Berkumpul di BIM untuk keberangkatan menuju Kuala Lumpur. Selamat datang di Malaysia, tepatnya di kota Kuala Lumpur. Setelah melalui penerbangan selama 1 jam, akhirnya Anda tiba di KLIA2 dan Anda telah dinantikan oleh perwakilan kami yang akan segera mengantar anda menuju local restaurant untuk makan siang. Setelah makan siang  wisata  bermula dengan Putra Jaya (komplek kerajaan & Pemerintahan),  Makan malam dan check in hotel.







HARI 02 : KUALA LUMPUR - GENTING HIGHLAND – SINGAPORE (Sp,Ms,Mm)

Setelah makan pagi, Anda akan dijemput di lobby dan berangkat ke Genting. Perjalanan ini memakan waktu selama 2 jam dimana jalur yang akan dilewati semakin lama semakin menanjak untuk menuju puncak Genting, sebelumnya mengunjungi King`s Palace (Istana Raja),  Merdeka Square, Sultan Abdul Samad Building, National  Monument, National Mosque dan tak lupa photo stop di Petronas Twin Tower yang merupakan gedung tertinggi yang ada di Malaysia sekalligus Ikon dari Kota Kuala Lumpur, Batu Caves, Duty Free Shop dan Butik Coklat. Setibanya  di Genting,  ACARA BEBAS, disini  banyak aktifitas yang dapat Anda lakukan, seperti bermain di Indoor atau Outdoor Theme Park, berbelanja di shopping counter atau mencoba peruntungan di Casino Setelah puas bermain seharian, pada pukul 05.00 sore,  kembali ke Kuala Lumpur dan berjalan-jalan di sekitar Bukit Bintang, yang merupakan  kawasan wisata teramai di Kuala Lumpur dengan berbagai  tempat makan serta perbelanjaan bazaar dengan harga yang memuaskan. Setelah makan malam diantar ke stasiun kereta api untuk keberangkatan menuju Singapore. BERMALAM DIPERJALANAN. 




HARI 03: TIBA SINGAPORE - CITY TOUR - BATAM (Sp,Ms,Mm)

Pagi hari tiba diS’Pore dan diantar ke local restaurant untuk Santap pagi  dan Selamat datang di Singapore! city tour S’Pore untuk melihat beberapa bangunan bersejarah dan ikon dari Singapura seperti Marina Bay, City Hall, Fountain of Wealth, Esplanade, Merlion Park dan wisata berbelanja di area Orchard Road yang terkenal dengan banyaknya mall yang modern atau pertokoan dengan brand terkenal, sebagai pilihan lain Anda juga dapat mengunjungi Mustafa, China Town atau Bugis Junction untuk berbelanja dengan harga lebih murah dan lengkap dengan pertokoan tradisional. Terakhir mengunjungi Sentosa Island untuk berfoto didepan Universal Studio. Selanjutnya diantar ke harbour front untuk penyebrangan menuju Batam. Check in hotel.






HARI 04: BATAM - PADANG (Sp,Ms)

Sambil  menonton  televisi  dan  menikmati  pagi  cerah  di kota Batam, manjakan   waktu  Anda sejenak dengan   bersantai  di dalam  kamar  setelah   menyantap  makan pagi  atau   shopping  di  seputar   hotel  serta  Jangan lupa untuk memeriksakan  setiap perlengkapan dan barang keperluan Anda sudah berada di dalam tas beserta oleh-olehnya. Diantar menuju bandara   untuk   melanjutkan   penerbangan   kembali   ke tanah air. Sejuta   kenangan  dan pengalaman ini akan membawa cerita indah serta menarik untuk dibagikan kepada keluarga atau rekan Anda. 



HARGA & KONDISI :

1. Harga DIHITUNG dalam RUPIAH dan Per-Orang 

2. Biaya tour telah termasuk :
Tiket pesawat Padang – K.Lumpur / Batam – Padang  kelas ekonomi, NO REFUND dan RE-ROUTE dan telah termasuk airporttax dan bagasi 15kg/20kg.
Transportasi (Private) untuk transfers dan tours.
02 Malam Akomodasi di HOTEL  berbintang tiga sekamar berdua 
01 Malam menginap di K.Lumpur
01 Malam menginap di Batam

Makan sesuai acara. * SP=Sarapan Pagi   * MS=Makan Siang *MM=Makan Malam
  
Ticket masuk ke Objek Wisata sesuai dengan acara termasuk Tiket Cable Car PP ke Genting Highland 


3. Biaya tour tidak termasuk :

Tukang angkat barang di bandara / pelabuhan
Biaya kelebihan bagasi /Biaya pengeluaran pribadi (telephone, laundry)
Makan yang tidak ada disebutkan dalam acara


Tiket bermacam2 permainan di Genting Highland 
Tipping untuk Guide, Driver, hotel porter.



0 komentar:

Posting Komentar

Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Member Asita

Blog Archive

Popular Posts

Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Minangkabau Land

Minangkabau Halal Tourism

Translate Here

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese

Like This

news

Booking Here

Nama

Email *

Pesan *

Blog Demo