Minggu, 17 April 2016


Suku mentawai
Temukan budaya Mentawai nan exotis dan hutan tropis. Perjalanan dimulai di bandara Minang International Padang dan diantar ke dermaga untuk menuju Pulau Siberut dengan menggunakan kapal feri lokal. Keesokan harinya, akan membawa kita sebuah desa untuk mengenal suku Mentawai . Kita akan berkenanalan dengan suku mentawai, akhir perjalanan akan bersantai di pantai Masilok.
Hari 1 BIM – Dermaga
Transfer ke Padang. Kemungkinan untuk membeli hadiah untuk orang-orang Mentawai. tur kota dan Transit di hotel di Padang sampai menunggu trip Feri Departure. Keberangkatan feri antara 6 dan 11 pm. Anda mungkin menghabiskan satu malam di feri, tiba di Muara Siberut pada Hari 2 dini hari.
Hari 2 Muara Siberut – Berangkat ke Mentawai Clan (B, L, D)
Tiba di pagi hari di Muara Siberut, mempersiapkan beberapa hal untuk keberangkatan dengan speedboat. pasang air sungai sangat terbatas. Ketika tingkat air sangat rendah, kami mungkin meminta tamu kami untuk turun dan berjalan dasar sungai. Sekitar tengah hari, kami tiba di titik keberangkatan dari perjalanan, di mana kita bertemu porter kami. Menurut waktu kedatangan, kita dapat mengambil jalan agak mudah, tapi biasanya sangat berlumpur, untuk 4 sampai 6 -hour berjalan.
Hari 3 hari 7 menginap di Rumah Suku Mentawai 4/5 berbeda desa (B, L, D)
Bangun untuk mandi di sungai. Sarapan teh Indonesia dan kopi, roti, sagu, selai, telur. kegiatan sehari-hari: memancing, pengolahan sagu, membuat sagu (makanan pokok orang Mentawai), dan baking; manufaktur busur dan anak panah, dan membuat racun untuk panah, pengolahan kain kulit kayu. Dan jika kita beruntung, kita akan menyaksikan upacara dukun. Kita bisa mengeksplorasi di waktu luang lingkungan dan mengunjungi klan lainnya.
Hari 8 Kembali ke Muara Siberut (B, L, D)
Mendaki kembali ke sungai (4 sampai 6 jam). Kemudian speedboat naik kembali ke Muara Siberut di 4 sampai 6 jam. Makan malam pada malam hari di sebuah rumah tamu sederhana, dengan kamar mandi bersama, di Muara Siberut.
Hari 9 Muara Siberut – Masilok Beach – Transfer ke Padang (B, L, D)
Setelah sarapan, kita akan pergi ke pantai bagus Masilok dengan pantai pasir putih, dari sungai di mangrove, di pantai ini Anda dapat melakukan snorkeling, berenang berjemur sambil relaxs, menurut waktu feri, kami akan mentransfer kembali ke Muara Siberut ke berangkat ke Padang, tidur di feri, tiba Padang pada hari berikutnya.
Hari 10 Padang – Transfer hotel atau airport
Kedatangan pagi di Padang. Mentransfer dengan minibus ke Hotel atau Bandara untuk tujuan berikutnya. Tour End

0 komentar:

Posting Komentar

Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Member Asita

Blog Archive

Popular Posts

Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Minangkabau Land

Minangkabau Halal Tourism

Translate Here

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese

Like This

news

Booking Here

Nama

Email *

Pesan *

Blog Demo