Rabu, 27 September 2017

Kami sangat memahami kenyamanan dan kemewahan di sertai safety yang tinggi merupakan kebutuhan yang tak bisa dinilai dengan materi, karena perform yang tinggi mewujudkan kenyamanan yang tinggi pula, kendaraan dengan fasilitas yang lengkap dan mewah adalah merupakan suatu kebutuhan para konsumen tertentu yg tentunya sesuai dengan kemampuan budget nya masing masing.
Sewa Alphard di kota Padang..Pastilah kami pilihannya…
Pilihan bagi kaum eksekutif yang menginginkan rasa nyaman dan aman selama berkendaraan. Baik untuk tujuan bisnis seperti konfrensi. Untuk penggunaan mobil pengantin di kota Padang ataupun liburan bersama keluarga..
Kami slalu siap melayani Anda…
Sewa Bus Pariwisata terlengkap di Sumatera Barat
Kami PT TG Sumbarindo Wisata hadir untuk memudahkan Anda dalam mendapatkan Informasi BUS PARIWISATAyang ada dikota padang.
Harga yang kami tawarkan beragam sesuai dengan rute perjalanan yang anda inginkan.
Jenis Bus Wisata yang kami sediakan berbagai macam terdiri: elf 7,11,12,14,15 Seat
BUS Pariwisata:25, 27, 29, 32 dan 44 seat dengan standard Bus Pariwisata di sumatera barat
Harga bukanlah suatu masalah pokok, tapi mutu merupakan hal yang sangat penting karena kenyamanan yang di suguhkan dalam setiap perjalanan anda sangatlah sempurna, kami PT.TG SUMBARINDO WISATA hadir untuk memenuhi kenyamanan anda dalam berwisata di Minangkabau Sumatera Barat.

Kami PT. TG SUMBARINDO WISATA sangat memahami keinginan dan kebutuhan anda bersama keluarga untuk mendapatkan service terbaik dari kami karena kami Profesional dan Attitude yang tinggi, keramah tamahan dan kedamaian akan anda dapatkan bersama kami di setiap perjalanan anda hingga travelling dan kunjungan bisnis anda terasa berarti dan bermakna di setiap waktu nya selama berada di Sumatera Barat.
Silahkan BOOKING Kami dengan cara online atau dapat datang lansung ke kantor kami PT. TG SUMBARINDO WISATA yang belamat di Jl. Karet No. 10A kec. Padang Barat, Kota Padang.
join with us

0 komentar:

Posting Komentar

Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Member Asita

Blog Archive

Popular Posts

Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Minangkabau Land

Minangkabau Halal Tourism

Translate Here

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese

Like This

news

Booking Here

Nama

Email *

Pesan *

Blog Demo